HOREEE INTERNET KABEL NAEEKKK UHUUUYY!!!! :P

Announcement
Harga Layanan baru untuk Internet Kabel Personal
( Last Updated: Sat, Jan 31, 2004 09:35:25 WIB )
Subyek: Harga Layanan baru untuk Internet Kabel Personal
 

Pelanggan yang terhormat,
Terima kasih atas kepercayaan Anda dalam menggunakan jasa layanan kami.
Dalam rangka peningkatan kualitas koneksi Internet melalui jaringan kabel, maka pihak Kabelvision telah menetapkan biaya baru untuk layanan Internet Kabel Personal. Perubahan biaya tersebut berdampak pula pada biaya pendaftaran dan biaya berlangganan bulanan layanan Internet Kabel CBN terhitung sejak tanggal 1 Februari 2004 untuk pelanggan baru dan 1 Maret 2004 untuk pelanggan yang sudah terdaftar.

Adapun rincian perubahan harga tersebut adalah sebagai berikut:

1. Biaya pendaftaran yang baru adalah sebesar Rp 250.000,- (berlaku hanya untuk pelanggan yang belum terdaftar sebagai pengguna layanan Internet kabel personal).
2. Biaya berlangganan yang baru adalah sebesar Rp 550.000,-
* belum termasuk PPN 10%


Selain adanya perubahan harga di atas, bersama dengan ini kami juga ingin meluncurkan jenis layanan berbasis teknologi Internet Kabel baru yang diberi nama Internet Kabel SOHO. Layanan ini ditujukan kepada pelanggan yang membutuhkan kapasitas bandwidth yang lebih besar dari layanan Internet Kabel Personal seperti Warnet atau perkantoran kecil.

Adapun biaya yang dikenakan untuk layanan ini adalah:

* Biaya Pendaftaran adalah sebesar Rp 350.000,-
* Biaya berlangganan adalah sebesar Rp 1.200.000,-
* belum termasuk PPN 10%
Jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran layanan baru ini, silakan kunjungi situs web kami di http:.//www.cbn.net.id/cbnweb/cable.asp atau hubungi Customer Care CBN melalui telepon di 5742488 ext.1 atau e-mail ke sales@cbn.net.id.
Atas perhatian dan pengertiannya, kami ucapkan terima kasih.


atau bisa baca di forumnya tuh

Popular Posts